LCG X-Plore 1.35 Full Version

Saya pribadi berpendapat kalau file manager buatan LonelyCatGames ini adalah yang terbaik. Tidak ada file manager lain untuk ponsel symbian yang memiliki fitur selengkap LCG X-Plore. Selain itu tampilan X-Plore pun sangat user friendly, sehingga orang awam sekalipun dapat mengoperasikannya. Hadirnya shortcut keys juga turut memudahkan penggunaan fungsi yang dimiliki X-Plore.

Beberapa fitur unggulan LCG X-Plore adalah easy cut-copy and paste, unpack zip & rar files easily, integrated media player, tree view, edit file attributes, rename and delete file, hex viewer & editor, multi selection and send file via bluetooth/infrared. Sayangnya LCG hanya memberikan kita versi trialnya saja jika kita ingin menggunakan X-Plore secara gratis.



Versi trial dari X-Plore sebenarnya dapat digunakan selamanya tanpa batas waktu dan tidak memiliki perbedaan apapun dengan versi full nya, namun setiap kali anda membuka atau menutup aplikasi X-Plore ini anda akan dihambat oleh splash screen berisi pesan dari LCG untuk mengupgrade X-Plore menjadi full version. Splash screen ini akan tampil selama 3 detik namun bagi saya hal ini cukup menganggu.

Berbeda dengan developer aplikasi lainnya, sistem validasi dari LCG sangatlah ketat. Sistem validasi ini tidak bisa dilewati, selain itu jika anda ketahuan menggunakan keygen yang tidak sah untuk mengupgrade aplikasi LCG, maka aplikasi anda akan kembali menjadi trial version. Banyak orang yang mencoba membypass sistem validasi ini, dan mereka berhasil. Namun keberhasilan itu hanya berlaku untuk beberapa jam penggunaan saja karena setelah itu aplikasi LCG yang di bypass tersebut akan crash.

Sukses membypass tetapi kemudian crash, hal ini terus terjadi selama 3 tahun terakhir kepada aplikasi LCG yang di bypass. Sampai akhirnya pada desember 2009 seorang cracker dengan nickname mToi berhasil membypass sistem keamanan LCG dengan nyaris sempurna. Mengapa saya katakan nyaris? Karena sebenarnya mToi belum dapat melakukan bypass 100% pada aplikasi LCG, anda akan mengetahuinya sendiri setelah mencoba menggunakan aplikasi LCG hasil crack dari mToi.

Aplikasi LCG pertama yang berhasil di bypass oleh mToi adalah X-Plore versi 1.35 untuk symbian s60v3. Anda bisa mendownloadnya disini atau disini. Anda hanya bisa menikmati X-Plore full version ini pada ponsel yang sudah menerapkan metode Drakkarious ataupun HelloOX. Penjelasan mengenai kedua metode ini dapat anda lihat pada posting awal di blog ini.

Prosedur instalasi:
  1. Install X-Plore 1.35.sisx pada memori ponsel (instalasi harus dilakukan pada memori ponsel)
  2. Jalankan aplikasi X-Plore tersebut. Disini anda masih akan menjumpai splash screen 3 detik.
  3. Jangan tutup aplikasi X-Plore, jalankan X-Plore pada latar. Kemudian lakukan instalasi X-Plore 1.35 Cracked.sisx pada memori ponsel juga.
  4. Anda akan mendapatkan sebuah aplikasi kloning dari X-Plore bernama X-PUNRG.
  5. Tutup X-Plore, dan jalankan X-PUNRG, disini anda masih menjumpai splash screen tersebut.
  6. Tutup X-PUNRG, lalu jalankan X-Plore. Seharusnya splash screen tersebut kini sudah hilang dan anda bisa menikmati X-Plore 1.35 full version.
  7. Simpan aplikasi X-PUNRG dan jangan di uninstall. Karena jika sewaktu-waktu X-Plore anda mengalami crash, anda harus menjalankan kembali X-PUNRG lalu menutupnya untuk kembali mendapatkan aplikasi X-Plore yang full version.
Inilah solusi terbaik saat ini untuk mendapatkan X-Plore 1.35 full version secara gratis. Jika anda mempunyai kelebihan, ada baiknya anda membeli keygen yang sah dari LCG (jangan lupa beliin buat saya juga yah, soalnya saya sendiri sampai sekarang masih menggunakan versi cracknya nih...razz) agar anda dapat turut mensupport pengembangan aplikasi berikutnya dari LCG. Terima kasih atas perhatiannya dan selamat mencoba!

3 comments:

Anonymous said...

poljkdsgcjkhsuhsdcuctgwaicgkaedtcgayidgcyshcfdsyhiftgdcytdsahgsdhgcygfcytrsfygaseyfeuiwtq7udihaudhcuasgcae7ysdcyaew6sucguaief8y3wd8sdcfbahuvh7ertguer ryv7re7qt7rygv743teifq24938719t0rgvufeufv

Anonymous said...

poljkdsgcjkhsuhsdcuctgwaicgkaedtcgayidgcyshcfdsyhiftgdcytdsahgsdhgcygfcytrsfygaseyfeuiwtq7udihaudhcuasgcae7ysdcyaew6sucguaief8y3wd8sdcfbahuvh7ertguer ryv7re7qt7rygv743teifq24938719t0rgvufeufv

Anonymous said...

it work gan

Post a Comment

Dimohon untuk tidak memberikan komentar secara anonymous dan tidak melakukan spam. Terima kasih.