LCG Jukebox 2.50 Full Version

Setelah 2 minggu saya melakukan testing terhadap LCG Jukebox 2.44 yang merupakan "hasil karya" dari seorang cracker bernama mToi, akhirnya aplikasi jukebox ini crash juga dengan total pemakaian sekitar 5 jam. Seperti yang sudah saya sebutkan pada posting sebelumnya bahwa LCG merupakan developer aplikasi yang sangat ketat dalam mengontrol penggunaan produknya, termasuk pada produk pemutar musiknya yang diberi nama LCG Jukebox ini. LCG Jukebox ini bisa anda gunakan secara gratis pada 1,5 jam penggunaan pertama saja. Selebihnya, anda harus membayar 27,99 US$ untuk kode aktivasi untuk penggunaan selanjutnya. Harga yang terlalu mahal menurut saya. Wajar saja jika banyak cracker yang mencoba meng-crack aplikasi LCG Jukebox ini agar dapat digunakan secara gratis.

Saya pribadi mengakui aplikasi LCG Jukebox ini dapat memainkan musik dengan begitu berbeda dibandingkan dengan default music player pada ponsel symbian. Kualitas suara yang dihasilkan LCG Jukebox terdengar lebih bagus saat menggunakan equalizer, bandingkan dengan default music player symbian yang suaranya malah menjadi "aneh" saat menggunakan equalizer. Keunggulan lainnya dari LCG Jukebox adalah kemudahan mengatur playlist, dapat membaca lirik dan album artwork, serta pengaturan volume dengan skala 0-100. Mungkin anda harus mencoba menggunakan aplikasi ini sendiri, saya yakin anda akan jatuh cinta dengan kualitasnya.

Versi crack terakhir LCG Jukebox yang dapat bekerja tanpa masalah adalah versi 2.30, namun versi 2.30 belum bisa menggunakan warna mengikuti themes yang sedang kita gunakan seperti pada versi 2.50 (versi LCG Jukebox terbaru saat ini yang asli). Untuk versi selanjutnya tidak ada cracker yang bisa meng-crack LCG Jukebox agar menjadi gratis.


tampilan LCG Jukebox versi 2.50


Kali ini seorang cracker dari India dengan nickname SHK berhasil melakukan cracking pada LCG Jukebox versi 2.50 walaupun belum 100%. Sama seperti LCG X-Plore yang di crack oleh mToi, LCG Jukebox yang sudah di crack ini dapat berjalan lancar namun ada kalanya ia akan mengalami crash. Jika hal ini terjadi, gunakan aplikasi "Activar" dan mainkan satu lagu selama beberapa detik saja, kemudian tutuplah Activar dan anda bisa kembali menggunakan LCG Jukebox anda.

Download LCG Jukebox 2.50 cracked by SHK+Activar disini untuk direct link, atau disini untuk mirror link.

Petunjuk instalasi:
  • Pilih salah satu saja diantara Icon set 1 atau Icon set 2 (direkomendasikan memilih icon set 2)
  • Pilih salah satu saja diantara Original, Windows 7, atau Apple. Ini adalah skin yang akan digunakan oleh LCG Jukebox anda nantinya.
Semoga bermanfaat!

2 comments:

Anonymous said...

http://www.persian-forums.com/attachments/f97/39256d1263195484-lcg-jukebox-2-50-s60v5-cracked-farsi-version-icon-mod-updated-lcg_jukebox.v2.50_symbianos9.x_icon_mod.rar

Tukang Taman Online on March 10, 2014 at 1:01 PM said...

http://tukangtamanmurah.blogspot.com/2014/02/tukang-taman-batu-alam-hias-minimalis-tanaman-murah-kolam-ikan-rumput-gajahmini-golf-peking-swiss-embun-cemara-udang-kamboja-bali-trembesi-tabebuya-pucuk-merah-gazebo.html

Post a Comment

Dimohon untuk tidak memberikan komentar secara anonymous dan tidak melakukan spam. Terima kasih.