Selamat datang, pembaca Symbiote-R!

Ini adalah ucapan selamat datang dari saya bagi para pembaca blog symbian saya sebelumnya, yakni Symbiote-R.

Selamat datang di blog Symbian Solution Partner - Segalanya tentang symbian!

Mohon maaf apabila artikel pada blog yang lama belum semuanya dipindahkan kesini, sebab artikelnya saya edit terlebih dahulu sebelum dipindahkan.

Terima kasih atas kedatangannya di rumah baru ini!

biggrinbiggrinbiggrin


Saya akan mengusahakan agar blog ini menjadi lebih baik daripada blog yang lama. Wujud dari usaha saya itu adalah:
- Memperbaiki tata bahasa yang digunakan pada artikel blog. Tidak
seperti pada blog sebelumnya dimana bahasa yang digunakan acak-acakan
dan tidak teratur.
- Meminimalisir penggunaan iklan pada blog. Tidak seperti pada
blog sebelumnya dimana hampir setiap sudut terdapat iklan, dan hampir semua iklannya tidak sesuai dengan konten blog.
- Menggunakan direct download link dengan server lokal. Bagi yang tidak
memiliki akses lokal saya tetap menyediakan mirror link dari
ziddu.
- Mengupdate artikel lebih giat lagi, setidaknya di sela-sela jadwal
kuliah saya akan berusaha memberikan sesuatu yang baru untuk anda dan
ponsel symbian s60v3 anda.

Karena itu, saya harap anda juga dapat membantu saya dengan cara berkomentar pada artikel-artikel yang ada dan meramaikan blog ini. Tentunya komentar yang saya harapkan bukanlah komentar junk ataupun spam, melainkan sedikit tambahan review dari anda setelah anda mencoba menerapkan apa yang saya tulis pada artikel tersebut.

Kepuasan terbesar seorang blogger adalah apabila ia mendapatkan respon dari pembacanya, apalagi jika berupa respon positif!

Itu saja sudah cukup untuk membantu saya agar tetap semangat dalam berbagi segalanya tentang Symbian!

Terima kasih!

13 comments:

Randa on January 6, 2010 at 9:58 PM said...

pertamax gan!
hehehe.. ;)

soetries on January 7, 2010 at 9:31 PM said...

wah rumah baru knp pindah bos?

Randa on January 8, 2010 at 5:08 PM said...

@soetris
blog yang lama rencananya mau dipakai buat paid review, nanti kalo topik symbiannya kecampur paid review banyak yang pada nggak suka..
lagian blog yang lama juga acak-acakan.. maklum itu pertama dibuat waktu baru lulus SMP :p

anyway, welcome to this blog!

Unknown on January 22, 2010 at 10:51 AM said...

kunjungan balik....


owh...
thanks ya dah pasang link gw...
link lu juga akan gw pasang...

Full N-gage on January 25, 2010 at 9:15 PM said...

Kunjungan balik... terima kasih sudah me-link saya^_^ Linkback sudah saya pasang..

Randa on January 25, 2010 at 10:56 PM said...

terima kasih kepada mas erwin dan mas dwi untuk kedatangannya :D

Full n-gage on January 25, 2010 at 11:22 PM said...

Oh ya, ada sedikit kelupaan, saya ingin relevan antar blog eksis (bukan blog baru), link saya dipasang juga ya di blog lama sobat.. Mohon kerja samanya..^_^ saya tunggu konfirmasinya ^_^

Unknown on January 26, 2010 at 8:53 PM said...

hahahhaa...
sama tuh kayak bos dwi...
gw juga mau..

Randa on January 26, 2010 at 10:30 PM said...

sip.. buat mas erwin sama mas dwi, requestnya udah saya jalanin ya.. makasih :D

Anonymous said...

wah, mantep ni temanya. Bersih bener. Tapi untung gw buka dari kompi, jadinya ga belibet buat komen. Kenapa ga buat di wordpress aja bro? blogspot susah buat dikomentarin kalo dari hp. Btw, salam kenal sesama n-gage lover. Salam dari komunitas n-gage yoto.wordpress.com

Randa on January 29, 2010 at 5:18 PM said...

iya bro.. lebih suka pake blogspot soalnya. hehehe
emang susah sih soalnya harus load 2x kalo dari hp, tapi dari awal emang ane pake nya blogspot, ga bisa pake wordpress.

lagian kalo wordpress enakan pake hosting + domain sendiri kan :D

btw makasih udah mampir

halim inside on January 29, 2010 at 7:24 PM said...

Blogwalking mode ON..
wahh manteb blogny..
tak kira wordpress td.. rupanya blogspot.. ahaha.. rada mirib wordpress..

Randa on January 29, 2010 at 7:42 PM said...

@halim inside
hehe iya template nya emang hasil convert dari wordpress, soalnya template blogspot yang aslinya menurut ane kurang kreatif..

makasih ya udah mampir

Post a Comment

Dimohon untuk tidak memberikan komentar secara anonymous dan tidak melakukan spam. Terima kasih.